Tren Perhiasan Mengarah Kombinasi Warna

Pemilik toko emas Semar Nusantara, Alpin Gotama mengatakan, saat ini tren perhiasan emas bergerak ke beragam varian warna yang dihasilkan oleh produsen.

“Untuk tren sekarang, ada beberapa varian warna dari emas. Tidak hanya kuning saja,” kata Alpin, saat pembukaan cabang baru Semar Nusantara di Jalan Jenderal Sudirman Semarang, Sabtu (16/9).

Mengikuti tren perhiasan emas yang terus berkembang, kata Alpin, Semar Nusantara menyediakan berbagai pilihan, seperti white gold, rose gold, black gold, hingga warna kombinasi.

Menurut dia, kondisi pasar emas sekarang ini relatif bagus yang dibuktikan dengan harga yang cenderung naik, serta hadirnya beragam varian produk, baik dari segi model maupun warna.

“Kalau perhiasan, kami punya dua jenis produk, yakni kadar menengah atau 50 persen yang merupakan produk spesial Semar Nusantara, kemudian kadar 75 persen dengan berbagai model,” katanya.

Bagi yang menginginkan emas dengan kadar yang lebih tinggi, Alpin mengatakan Semar Nusantara juga menyediakan produk perhiasan dengan kadar 75 persen seperti dijual di pasar internasional.

“Selama ini, penjualan dari kedua produk perhiasan itu berimbang karena pangsanya juga berbeda. Ya, kami juga sediakan model emas dubai atau Kendari di atas kadar 75 persen,” katanya.

Post Terkait