Menyimpan Uang untuk Pendidikan Anak di Perguruan Tinggi

Seiring pertumbuhan anak, begitu juga biaya untuk mendidik mereka yang telah meningkat tiga kali lipat dalam 20 tahun terakhir. Apakah Anda memiliki 18 tahun untuk mempersiapkan keuangan pendidikan putra atau putri Anda? Anda harus memutuskan bagaimana cara membayar tagihan. Jika Anda berencana membayar semua atau sebagian dari pendidikan perguruan tinggi anak Anda, Anda perlu mengembangkan rencana tabungan sedini mungkin.

Cara paling umum untuk membiayai pendidikan adalah dengan pinjaman mahasiswa. Sementara sebagian besar pinjaman mahasiswa menawarkan pilihan pelunasan yang menarik, banyak siswa merasa kecewa saat mereka masih membayar pendidikan 5, 10, atau bahkan 20 tahun setelah lulus. Jika ini adalah situasi yang Anda dan anak yang terikat kuliah ingin Anda hindari, ada kabar baik: kesempatan untuk mendanai pendidikan anak Anda beragam seperti jalur karir yang mereka mampu.

Beasiswa swasta
Ada ribuan beasiswa swasta yang diberikan setiap tahun yang berada di luar wilayah universitas negeri. Beasiswa swasta tidak terbatas pada siswa dengan nilai sempurna dan resume. Bakat artistik, keterampilan menulis kreatif, silsilah, minat dalam bidang studi tertentu atau menjadi anggota kelompok yang kurang terwakili semuanya dapat membantu Anda mendapatkan beasiswa swasta. Namun, tenggat waktu bisa dimulai pada bulan Juli, lebih dari satu tahun penuh sebelum siswa tersebut berencana masuk perguruan tinggi, jadi ajukan beasiswa lebih awal.

Bagian 529 rencana
Bagian 529 rencana adalah program tabungan perguruan tinggi yang disponsori negara. Dua jenis utama adalah Rencana Uang Muka Prabayar, yang mengunci tarif kuliah saat ini, dan State College Savings Plans, yang menawarkan pilihan investasi yang lebih fleksibel. Keduanya adalah cara yang berguna bagi keluarga untuk menabung untuk pendidikan perguruan tinggi anak-anak mereka. Jika Anda berencana menggunakan rencana 529, tetapkan jumlah uang tertentu per bulan untuk ditambahkan ke akun. Dana dalam rencana 529 dikenai pajak dengan tarif pajak siswa, dan dapat ditransfer ke orang lain jika tidak dibutuhkan.

Bantuan terkontrol
Perguruan tinggi Anda mungkin dapat menawarkan rencana angsuran jangka pendek yang membagi uang kuliah Anda menjadi pembayaran bulanan yang setara.

Semoga bermanfaat.

Bagaimana Kaya Secara Aman di Tahun 2017 ke 2018 ini? Ada 5 Jurus Kecerdasan Keuangan yang Selalu Saya Share di Seminar. Saya Rangkuman Kepada Anda Dalam eBook. Seperti Anda Tahu Seminar Financial Revolution dari Saya, Tiketnya Seharga Rp 5.800.000,- s/d Rp 1.500.000,-. Sekarang rangkumannya bisa Anda Baca untuk pembaca setia detikFinance akan GRATIS. Silakan Download Rangkumannya Sekarang, Klik di Sini.

Post Terkait