Kondominium Harga Rp 400 Jutaan untuk Generasi Milenial

Palm Regency Condominium and Mall membidik generasi milenial yang memilki gaya hidup kekinian, dinamis, melek informasi, serbadigital, dan penggila media sosial.

Saat ini, generasi milenial memang memiliki standar hunian impian tersendiri untuk mendukung gaya hidup mereka.

”Kami memahami bahwa harga tanah terus melambung dan untuk memiliki rumah bagi generasi milenial ini sepertinya makin sulit. Padahal, gaya hidup mereka kekinian, melek informasi, butuh kecepatan, suka bepergian dan lainnya. Palm Regency hadir untuk membantu mereka mendapatkan keduanya yakni dari sisi harga dan dari sisi gaya hidup, dari sisi kualitas hidup yang lebih baik sekaligus menjadi produktif,” kata Chandra Goetama CEO& Founder Palm Regency di Jakarta, Kamis (13/7).

Palm Regency memiliki tagline A True Millenial Living berlokasi di Ciledug yang dikenal sebagai segitiga emas, yakni Jakarta, Serpong, dan Tangerang.

Itu merupakan campuran antara unit condominium mal dan kios (mixed use) karya pengembang Moizland Development.

Moizland merupakan divisi property dari grup perusahaan Moizland Group yang juga sukses mengembangkan Pusat Grosir Tegalgubug Cirebon.

Palm Regency Condominium and Mall ini didesain oleh Millennium Architects Singapore & GMu International.

Kondominium itu menghadirkan perpaduan antara keindahan dan fungsi yang ditampilkan pada setiap ruangan.

Selain itu, juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern dan mewah yang kenyamanan penghuninya, dan jaringan internet berkecepatan tinggi.

Kondominium itu juga memiliki fitur keamanan yang memberikan kenyamanan hidup, akses supermudah yang mendukung gaya hidup milenial yang gemar mobile dan dinamis.

“Mulai dari lobby yang modern dan mewah, lift menggunakan akses cord khusus. Lalu, jaringan internet yang berkecepatan tinggi di dalam unit maupun di area publik,” katanya.

Pihaknya memahami kemampuan generasi milenial dalam hal keuangan.

Karena itu, harga yang ditawarkan mulai Rp 400 jutaan (sudah termasuk fumirure)

Post Terkait