Kompak Berkemeja Putih, Menko Luhut dan Menhub Sambangi Proyek LRT Taman Mini-Cibubur

Pagi ini, dua Menteri Kabinet Kerja melakukan kunjungan ke proyek light rail transit (LRT) Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi (Jabodebek). Adapun kunjungan untuk melihat sejauh mana proses pembangunan sudah berlangsung.

Pantauan Okezone, Jumat (4/8/2017), kedua Menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang hadir adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan. Selain itu hadir pula Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Edi Sukmoro.

Menko Maritim tiba di LRT Jabodebek ruas Taman Mini-Cibubur pukul 10.15 WIB menggunakan kemeja putih dan Menhub tiba dalam waktu yang berbeda sekitar pukul 10:25 WIB juga menggunakan kemeja putih yang disambut langsung oleh Direktur Utama Adhi Karya Budi Harto.

Sesampainya di lokasi, pihak Adhi Karya memaparkan progres pembangunan kepada Menhub dan Menko, setelah itu Menko dan Menhub mengintip jalur LRT Taman Mini-Cibubur ini.

Untuk diketahui, progres pembangunan LRT ini, Cawang-Cibubur sudah mencapai 37%, Cawang-Dukuh Atas sekira 3% karena baru dimulai, dan Cawang-Bekasi Timur sekira 13%.

Post Terkait