Jadi Menteri, Susi Pudjiastuti: Nongkrong Sambil Merokok Enggak Bisa Lagi

Kementerian Kelautan dan Perikanan hari ini menggelar acara halalbihalal. Dalam acara tersebut, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga ikut bercerita.

Di depan pegawainya, Susi menceritakan pengalamannya selama hampir 3 tahun menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. Cerita Susi ini lagi-lagi membuat para pegawai KKP tertawa kembali hingga bertepuk tangan.

“Sejak ada saya KKP jadi ramai, jadi yang paling dicaci, yang paling dipuji. Tapi saya yang paling susah. Jalan-jalan enggak bisa lagi. Nongkrong sambil merokok enggak bisa lagi. Tapi saya bangga,” ujarnya, Jakarta, Senin (10/7/2017).

Halalbihalal pun terus berlanjut dengan aksi sulap dan silaturahmi bersama pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan. Pada kesempatan ini, Susi juga sempat berkelakar dengan para pegawai KKP. Salah satu topiknya adalah tentang tunjangan kinerja.

“Saya harap tunjungan kinerja bisa turun. Kalau belum uangnya bukan di Ibu,” kata Susi yang juga disambut gelak tawa pegawai di lingkungan KKP.

Post Terkait