Berapa Gaji Karyawan PT Solid Gold Berjangka

Pengalamanku kerja di perusahaan PT SOLID GOLD BERJANGKA

Selamat pagi, siang, sore, dan malam bagi yang datang kesini pada waktu-waktu tersebut.

Sesuai dengan judul dan nama blog, aku mau share aja deh pengalamanku di dunia berjangka. Sebenarnya sudah lama sekali pengen cerita-cerita tentang perusahaan berjangka, akan tetapi banyak sekali cerita buruk mengenai perusahaan berjangka ini.

Perusahaan SOLID GOLD adalah perusahaan berjangka yang terkenal di INTERNET, DUNIA NYATA, FAKTA NO 1 dalam perdagangan berjangka.

Ada beberapa hal yang saya ambil dari internet dan menjadi cerita buruk bagi perusahaan- tersebut yang sebenarnya adalah SALAH.

Sebelum saya menjelaskan hal tersebut, saya akan mencoba memberitahukan kisaran gaji karyawan di PT Solid Gold Berjangka. Ada beberapa posisi yang terdapat di PT ini, seperti back office staff, marketing, konsultan, finance, accounting dan lainnya. Kisaran gajidi PT tersebut adalah 1,5jt hingga tak terbatas. WHAT??!! TAK TERBATAS??! ya tak terbatas.

Penjelasan nya demikian, seoarang marketing adalah pekerjaan yang tidak bisa dinilai gaji nya. Semakin melebihi target semakin banyak juga penghasilannya. itulah mengapa saya bilang tak terhingga. Kemudian kita lanjut ke isu-isu yang beredar di internet.

Contohnya seperti ini :

    1. Waspadalah terhadap LOWONGAN KERJA dari PERUSAHAAN FUTURES/BERJANGKA
      Banyak bilang merasa tertipu dengan posisi yang ditawarkan ? waaaa salah itu. Sebelum apply Tanya-tanya dolo gan (malu bertanya? nyasar molo). jika disitu ada lowongan buat admin/backoffice biasanya itu posisinya tidak banyak.
      Jika anda tidak tertarik dengan posisi marketing atau memang anda ditawari posisi marketing, ya jangan diambil. Simple aja sebenernya.
      Dan jika ada yg nelepon untuk interview kerja, padahal anda tidak pernah melamar ke perusahaan tersebut sebelumnya, knp anda harus datang?? Logika aja….
    2. Bagi Investor/Nasabah yang kalah, mohon baca copy-an comentar dari artikel yang ditemukan. Baca baik-baik…. Comment by The unstoppable kuro

Kalau boleh saya memberikan pandangan, sebetulnya memang PT. solid gold memiliki man power yg cukup handal sebagai marketing. Bicara ttg bisnis, tentu kita sebagai investor mengharapkan sejumlah keuntungan Dan menghindari kerugian. Bukan Hal yg tabu jikalau anda membangun bisnis dengan seseorang sag investor murni namun dikecewakan oleh kasus2 uang dibawa kabur, Dan lain sebagainya. Atau and a membangun bisnis baru namun malah gagal puluhan hingga ratusan juta rupiah.

1) Bisnis dalam perdagangan Berjangka memang high risk high return, kecuali jikalau kita memahami

Dan tau Bagaimana menggunakan management risiko dgn baik. Berikut beberapa Hal yg perlu

diperhatikan bagi para investor ataupun trader utk maksimalkan peluang yg ada.

2) Investasi pd perdagangan Berjangka memiliki modal minimum yg ditentukan oleh pemerintah, namun

Ada baiknya kita memeriksa terlebih dahulu karakter dr produk investasi, misalnya contract size (ttg

factor pengkali) Dan range pergerakan harga. Jd qt bisa memaksimalkan modal awal investasi.

3) Pelajari karakter asset melalui fasilitas demo account yg diberikan

4) Pilihlah broker dengan baik, secara individu atau kepribadiannya, sama seperti Saat anda melakukan

rekrutmen pegawai. Jikalau anda berfikir anda tidak bisa percaya, paksakan diri anda sendiri yg

mengelola Dana investasi anda

5) Biar bagaimanapun legalitas perusahaan pialang perlu diperhatikan, anda bisa mengakses situs2 yg

dapat dipercaya

6) Pola transaksi berkaitan dgn penggunaan manajemen risiko, work plan, Dan disiplin dalam

melakukan transaksi.

7) Berhati2 dan double check analysis teknikal maupun fundamental sebum masuk atau keluar pasar

8) Transaksi jangan serakah  kebanyakan nasabah seperti ini kalo udah profit.

9) Gunakan modal anda dengan bijak/pakailah uang dingin anda, jika anda ingin berbisnis di dunia

Futures

Jadi saya harap kita bisa membuka fikiran kita mengenai investasi. Biar bagaimanapun, negara berkembang dinilai dari peningkatan modal/investasi. Hanya saja, masyarakat indonesia sedikit Lebih konvensional karena keterbatasan pengetahuan investasi.

Ada baiknya jikalau anda mengikuti program berbayar di luar negeri yg memberikan analisa2 yg cukup baik, namun sekali lagi perlu diperhatikan bahwa tidak Ada satu orgpun yg tahu bahwa besok akan terjadi gempa, karena itulah risiko dalam hidup.

Post Terkait