Ekspansi Layanan Jasa Keuangan, MNC Kapital Gandeng Bank Banten

PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (BEKS) menjajaki penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) guna memperkuat kerjasama terkait jasa keuangan oleh unit bisnis BCAP kepada para nasabah Bank Banten.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama MNC Kapital Indonesia Gregorius Andrew Andryanto Haswin atau Andrew Haswin dan Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa. Turut pula hadir, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo beserta jajaran direksi ketujuh unit bisnis BCAP.

Melalui kerjasama ini, maka langkah awal kerjasama MNC Kapital dan Bank Banten dengan unit-unit bisnis di bawah BCAP, antaranya MNC Bank, MNC Life, MNC Insurance, MNC Finance, MNC Leasing, MNC Sekuritas, dan MNC Asset Management di waktu mendatang semakin terbuka.

“MNC Group tentunya banyak yang bisa dikerjasamakan. Tentunya pertama di bidang jasa keuangan, dengan leasing sudah, dengan bank dan lainnya. Karena semua jenis financial product praktis kami ada. Dengan berbagai struktur,” kata Hary di MNC Financial Center, Jakarta, Senin (14/8/2017).

Selain itu, Direktur Utama MNC Kapital Indonesia Andrew Haswin berupaya untuk membuat kerjasama ini menjadi lebih optimal. Sebab ada 7 unit bisnis di bawah MNC Kapital.

”Kami akan mengoptimalkan kerjasama ini dengan mengkonsolidasikan berbagai produk dan Iayanan dari ketujuh unit bisnis MNC Kapital Indonesia dengan produk dan Iayanan yang ada di Bank Banten, sehingga menciptakan sinergi dan pertumbuhan usaha yang positif bagi kedua pihak dan memberikan nilai tambah bagi nasabah masing-masing.”

Kehadiran unit-unit bisnis dari MNC Kapital Indonesia di Banten, diharapkannya dapat memberi banyak manfaat tidak hanya bagi unit bisnis BCAP dan Bank Banten namun juga bagi masyarakat Banten.

Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus juga berharap kerjasama dengan MNC Kapital bisa membuat kinerja Bank Banten semakin baik ke depannya. Sebab, kerjasama ini dianggap mampu memperkuat sinergi antara Bank Banten dengan MNC Group.

”Potensi pemasaran dan kerjasama yang dijalin bersama Bank Banten akan semakin besar dan berkembang. Tentu kami berharap kerjasama ini akan menguntungkan bagi kedua belah pihak,” tandasnya

Post Terkait