Bakal Diakuisisi BCA, Bank Agris Kumpulkan Investor

PT Bank Agris Tbk (AGRS) mengumumkan rencana pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) kepada pemegang saham.

Melansir keterbukaan informasi, Senin (19/2/2018), terdapat empat mata acara rapat. Dua di antaranya berkaitan dengan rencana akuisisi perusahaan, sementara mata acara lainnya terkait dengan perubahan direksi perseroan.

Mata acara rapat pertama adalah persetujuan atas rencana akuisisi perseroan. Selanjutnya, perseroan akan meminta persetujuan pemegang saham atas rancangan akuisisi saham-saham perseroan.

Rapat juga akan meminta persetujuan atas perubahan susunan direksi, dan mata acara rapat terakhir adalah persetujuan atas perubahan anggaran dasar perseroan sehubungan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan rencana akuisisi perseroan.

Rapat akan digelar pada Jumat, 9 Maret 2018, pada pukul 14.00 hingga selesai. Candi Singosari Ballroom lantai 2, Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat terpilih sebagai lokasi diselenggarakannya rapat.

Sebelumnya, Bank Agris disebut-sebut sebagai Bank Umum Kelompok Usaha (BUKU) I dan II yang menjadi incaran akusisi PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) untuk melebarkan sayapnya. Akan tetapi, Bank Agris belum mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Selain Bank Agris, Bank BUKU I dan II yang dikabarkan akan diakuisisi oleh BCA adalah Bank Harda Internasional (BBHI) dan Bank Ganesha.

Post Terkait