Antam Luncurkan Emas Edisi Imlek

PT Antam Tbk melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) meluncurkan emas batangan edisi Tahun Baru Imlek 2569. Imlek tahun ini jatuh pada Februari nanti dengan shio Anjing Tanah.

Direktur Utama Antam Arie Prabowo Ariotedjo mengatakan produk ini ditujukan untuk masyarakat yang ingin berinvestasi secara ekslusif. Pasalnya, emas batangan tersebut memiliki desain eksklusif dan bernilai seni tinggi.

“Emas edisi Imlek ini sangat berharga karena selain bernilai investasi, namun juga sebagai item koleksi. Sesuai dengan falsafahnya, semoga bagi pelanggan yang membeli emas motif shio Anjing Tanah ini akan semakin beruntung dan sukses,” kata Arie dalam acara peluncuran emas batangan edisi Tahun Baru Imlek, Kamis (18/1).

Arief menuturkan emas batangan ini hanya dicetak sebanyak 1.000 keping saja. Produk emas edisi Tahun Baru Imlek dibuat dalam kepingan 88 gram dengan menampilkan motif anjing dan lampion. Motif tersebut disesuaikan dengan penanggalan lunar tahun Anjing Tanah yang dimulai dari 16 Februari 2018 sampai dengan 4 Februari 2019.

“Tidak ada perbedaan harga jual di seluruh Butik Logam Mulia di seluruh indonesia. Adapun Antam akan menjual emas edisi Tahun Baru Imlek 2018 ini sekitar Rp56-Rp57 juta, tergantung pergerakan harga emas,” ujarnya.

Antam berencana melelang emas shio Anjing Tanah dengan nomor seri DOG 88777; DOG 88888; dan DOG 88999 dengan kemasan khusus. Prosedur lelang emas edisi Tahun Baru Imlek 2018 tersebut segera diinformasikan.

Post Terkait