Antam Bakal Luncurkan Emas Edisi Imlek Seharga Rp 57 Juta

Setelah meluncurkan emas batangan bergambar Hello Kitty untuk ekspor ke Jepang. Untuk menyambut Hari Raya Imlek, PT Aneka Tambang Tbk (Antam) akan meluncurkan emas batangan bertemakan Imlek.

Direktur Utama Antam Arie Prabowo Ariotedjo menjelaskan, ada sejumlah seri emas batangan yang akan diluncurkan perseroan. “Produk lain yang akan kita luncurkan untuk merayakan Imlek,” kata Arie saat dihubungi detikFinance, Selasa (26/12/2017).

Dia menyebutkan, jika Hello Kitty berorientasi ekspor, maka untuk emas batangan ini dipasarkan di Indonesia. Masyarakat yang ingin mendapatkan bisa mendatangi Butik Logam Mulia Antam.

“Ini untuk dipasarkan di Indonesia, akan di rilis pertengahan Januari. Harga di kisaran Rp 57 juta per keping (88 gram),” ujarnya.

Dia menjelaskan saat ini sudah bisa dipesan di seluruh butik emas Logam Mulia.

Arie menjelaskan untuk edisi Gold Bar dengan Nomor seri DOG 88888 akan kami lelang, “This one only special piece is truly one of a kind Gold Bar Novelty item (ini adalah item spesial, terbatas dan juga unik),” jelas dia.

Logam Mulia Antam memang telah mengeluarkan beberapa seri edisi khusus, sebelumnya meluncurkan edisi Hello Kitty, edisi batik, emas batangan kemasan Natal, kemasan Idul Fitri.

Post Terkait