Anda Boros? Tabungan Autodebit Solusinya

Kesenangan saat bekerja yaitu mendapatkan gaji pertama yang masuk ke dalam rekening. Menabung berarti sudah menyiapkan masa depan. Ada baiknya untuk melirik ke arah tabungan rencana, khususnya tabungan Autodebit.

Guna menyiasati kecenderungan menghabiskan penghasilan dengan berbelanja, Anda dapat memanfaatkan fasilitas autodebit untuk membiasakan berinvestasi dan menabung. Autodebit bia dijadikan fasilitas penarikan dana dari rekening tabungan secara berkala untuk diatur sesuai kebutuhan.

Menurut Perencana Keuangan, Andy Nugroho, menabung autodebit bisa menjadi solusi yang baik untuk mengurangi sikap keborosan karena gaya hidup.

“Menabung autodebit ini cocok untuk orang-orang yang kurang bisa mendisiplinkan diri,” ungkapnya kepada Okezone.

Dengan menabung autodebit, Anda akan lebih mudah untuk menghemat pengeluaran. Pasalnya, tidak jarang kita sering lupa mengeluarkan uang untuk membeli hal yang disukai, sehingga tidak bisa lagi melacak seberapa banyak uang yang telah dikeluarkan.

Selain itu, menabung autodebit akan membantu Anda untuk bersikap menahan diri untuk mengikuti gaya hidup yang mahal dan selalu berakhir dengan keborosan.

Post Terkait